05 Maret 2011

GANG JERUK BERGOLAK #3

Puncak pergolakan Gank Jeruk terjadi tgl 05 Maret 2011, dimana masa GanK Jeruk menyeruak lagi dalam pergolakan, dimana pergolakan ini merupakan anti klimaks dari pergolakan-pergolakan yang telah terjadi sebelumnya.
Gegap gempita pergolakan ini dikarenakan secara fungsional program DAM.KAR telah tercapai apa diharapkan oleh warga, biarpun disisi lain masih panjang pergolakan akan terjadi di negara wilayah Timur belu dilaksanakan.

Inilah gegap gempita, suka cita, kegembiraan apa yang diraih dari hasil jerih paya para warga yang kompak dari kumpulan individu unik & "nggaplek-i", latar belakang pekerjaan, asal muasal, tetapi sangat kental dgn kekompakan, kebersamaan, kerukunan, berikut liputanya :














Selamat bagi warga Gang Jeruk, warga yg unik, "nggaplek-i", tapi tetap KOMPAK
Pergolakan masih berlanjut, memasuki negara wilayah Timur, rencana akan dimulai besuk, TETAP SEMANGAT!!!!!!! HIDUP GANK JERUK

nandito.ndt

1 komentar:

  1. Tetep Semangat Sodaraku, Do'aku Menyertai kegiatan kalian. Dari Kerajaan Sriwijaya hanya bisa akupanjatkan Do'a. Semoga jerih payah Bapak2 mendapatkan Imbalan yang setimpal. Mohon Maaf tidak bisa ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan.... Bravo....
    "" Bila Menabur Benih Padi pasti akan tumbuh Padi "

    Thanks

    TAKENO

    BalasHapus